Skip to main content

√ 14 Manfaat Nature E untuk Kesehatan Kulit Serta Efek Sampingnya

TipSehat.Net - Natur-E merupakan suplemen dengan kandungan utama Vitamin E yang berfungsi untuk merawat kesehatan kulit dan untuk wajah. Vitamin E yang ada dalam Natur-E berasal dari bahan alami minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari.

Manfaat Nature E untuk Kesehatan Kulit Serta Efek Sampingnya
Manfaat Nature E untuk Kesehatan Kulit

Natur-E memiliki tiga jenis varian produk, yaitu Natur-E 100 IU, Natur-E 300 IU, dan Natur-E Advanced. Masing-masing produk tersebut digunakan sesuai kondisi kulit dan usia Anda. Selain itu juga, Natur-E memiliki beberapa varian produk, seperti Natur-E Oren, Natur-E Putih, Natu-E Daily Dourishing dan Natur-E dalam bentuk Handbody.  Vitamin yang ada pada produk Natur-E ini mengandung bahan alami lain, seperti Astaxanthin dari ganggang merah dan Likopen dari tomat.

Tidak bisa dipungkiri bahwa semua wanita menginginkan kulit cantik, untuk mendapatkan wajah yang cantik, mulus dan kencang serta bersinar memang membutuhkan perawatan yang rutin. Berbagai macam cara orang lakukan untuk mendapatkan kulit yang cantic. Mulai dari asupan nutrisi pada makanan dan minuman yang sangat mempengaruhinya ditambah juga dengan asupan suplemen.

Dalam penggunaan suplemen harus sesuai dengan petunjuk pemakaian terutama bagi Anda yang sering mengkomsumsi Nature E. Namun selian bermanfaat, nature E juga punya efek samping dalam tubuh kita apabila kita mengkomsumsinya terlalu berlebihan.

Berikut ini, beberapa manfaat dari Natur-E beserta efek samping mengonsumsi Natur-E secara berlebihan, diantaranya:

Manfaat Nature E

1. Mengatasi Jerawat

Tumbuhnya jerawat pada wajah memang sangat mengganggu penampilan, sehingga kadang kita sering merasa kurang percaya diri dalam bergaul. Salah satu solusi untuk mengatasi jerawat yaitu dengan menggunakan produk suplemen Nature-E, karena disamping dapat mengatasi dan menghilangkan jerawat, juga dapat mencegah tumbuhnya jerawat. Untuk mengatasi masalah jerawat tersebut Anda bisa menggunakan produk Nature-E produk daily face. Jenis produk ini cara penggunaannya untuk diluar karena merupakan cream yang bisa membersihkan kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih cerah. Disamping itu Nature-E juga mengandung banyak Vitamin E yang seratnya cukup tinggi, karena didalam pengolahannya terdapat buah delima yang bisa menciptakan kulit menjadi lebih lentur dan tidak mudah cepat keriput.

2. Menutrisi Kulit Bekas Jerawat

Nature-E diperkaya akan Vitamin E yang cukup tinggi yang merupakan sumber antioksidan serta Glatin yang terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu menghilangkan bekas jerawat. Dengan mengonsumsi Nature E yang mengandung Vitamin E yang memang sangat dibutuhkan untuk perbaikan kulit terutama pada wajah Anda.

3. Menghilangkan Flek Hitam Diwajah

Salah satu kandungan Nature-E yaitu mampu menghilangkan flek hitam pada wajah, formula Nature-E dapat bekerja secara maksimal dari dalam untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Namun untuk proses kerjanya membutuhkan waktu yang cukup lama.

4. Mengurangi Resiko Jerawat Meradang

Salah satu penyakit yang menyusahkan dalam wajah yaitu dengan adanya jerawat apalagi jerawat yang bernanah. Nature-E salah merupakan salah satu cara untuk mengatasi jerawat yang meradang sehingga mengurangi resiko penyebab jerawat berdarah dan bernanah. Oleh karena itu, mengonsumsi Nature-E tidak hanya untuk wanita saja, tetapi kaum laki-laki juga bisa mengkomsumsi apalagi yang terkena penyakit jerawat meradang.

5. Membasmi Lemak Jahat dalam Tubuh

Ternyata Nature-E dapat menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung koroner. Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit jantung koroner disebabkan karena terjadinya proses oksidasi lemak jahat di dalam tubuh dan terjadinya penggumpalan darah. Dengan mengonsumsi asupan Vitamin E yang cukup, maka tubuh akan terhindar dari dua proses yang bisa menjadi penyebab terjadinya penyakit jantung koroner. Sedangkan bagi mereka yang memang sudah menderita penyakit jantung koroner, maka konsumsi Vitamin E yang cukup akan membantu mempercepat proses pemulihan.

6. Melawan Berbagai Macam Penyakit

Salah satu manfaat mengonsumsi Natur-E yaitu bisa mendapatkan daya tahan tubuh yang baik. Karena Kandungan Vitamin E diketahui bisa membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh akan lebih kuat dalam melawan berbagai macam penyakit.

7. Melindungi Dari Kerusakan Organ dan Sel Tubuh

Nature-E yang banyak mengandung Vitamin E yang berperan sebagai antioksidan yang penting dalam menangkal berbagai macam radikal bebas yang bisa membahayakan tubuh, maka Vitamin E dapat membantu melindungi tubuh dari kerusakan organ dan sel tubuh yang diakibatkan oleh radikal bebas.

8. Menyehatkan Rambut

 Untuk menunjang penampilan rambut Anda, disarankan untuk mengonsumsi Natur-E, karena kandungan Vitamin E akan membuat rambut Anda lebih sehat dan berkilau.  Natur-E akan memperlancar pasokan darah ke dalam kulit kepala sehingga rambut akan mendapatkan nutrisi yang cukup.

9. Mengecilkan Pori-Pori pada Wajah

Dalam mengonsumsi Natur-E secara teratur, akan membantu menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu juga, Natur-E akan menyediakan asupan Vitamin E yang cukup untuk membantu mengecilkan pori-pori di wajah, mencegah penuaan dini, serta akan membuat kulit wajah menjadi jauh lebih lembut.

10. Merawat kulit dari Dalam

Manfaat Nature-E juga bisa melindungi kulit Anda dari berbagai macam gangguan kulit dari  dalam,  dengan kandungan antioksidannya tidak akan mudah menyerang  kulit Anda, seperti radikal bebas yang yang berasal polusi udara yang kurang sehat yang bisa menyebabkan penyakit.

11. Membuat Kulit Awet Muda dan Menunda Penuaan

Nature-E mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan kulit. Bagi Anda pengguna Nature-E, Anda akan terlihat awet muda dan terhindar dari penuaan dini. Hal ini dikarenakan Nature-E memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bisa memperlancar peredarah darah sehingga distribusi oksigen kedalam kulit berjalan dengan lancer. Hal ini juga yang akan memicu peremajaan kulit tetap terjaga.

12. Meningkatkan Kesuburan

Bagi wanita, fungsi Vitamin E yaitu dapat menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan pada rahim. Kesuburan yang dimaksud bukan hanya untuk proses kehamilan saja, akan tetapi bisa menjaga kandungan terhindar dari keguguran. Karena kandungan Vitamin E bisa menangkal radikal bebas yang akan membuat sel telur mengalami oksidasi akan kekurangan. Sedangkan untuk pria, tidak menutup kemungkinan sperma akan mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas dan untuk mempertahankan sperma yang baik untuk dibuahi maka pria juga bisa mengkomsumsi Vitamin E.

13. Membantu Pembentukan Sel Darah Merah

Salah satu dari mamfaat mengkomsumsi Vitamin E yaitu bagi Anda yang menderita penyakit Anemia, maka Nature-E sangat bermanfaat untuk membantu memulihkan penyakit Anemia. Oleh karena itu, dapat membantu memperlancar jumlah sel darah merah dalam tubuh.

14. Membantu dalam Proses Kehamilan.

Nature-E mengandung Vitamin E yang tinggi dan merupakan lemak yang mudah larut yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama bagi wanita hamil, karena kandungan Vitamin E tersebut bisa menjadi lebih berenergi serta membuat ruang yang nyaman bagi janin yang ada didalam kandungan. Akan tetapi, sebelum Anda mengkomsumsi Vitamin E ini, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter kandungan anda, ini dikarenakan ada beberapa kehamilan yang memang tidak diperbolehkan mengkomsumsi suplemen selain dari suplemen kehamilan itu sendiri.

Efek Samping Nature-E

Selain memiliki manfaat Nature E diatas, ternyata Nature-E juga mempunyai efek samping bagi pengguna yang mengonsumsinya secara berlebihan, diantaranya :

1. Menyebabkan Over Vitamin

Bagi orang yang mengkomsumsi melewati dosis yang sudah di tentukan maka akan mendapatkan efek samping yang berbahaya, karena takaran dari kebutuhan tubuh atas vitamin E hanya berkisaran 100-1500 mg perhari, apabila melewati dari dosis tersebut akan membuat darah sulit membeku, sehingga saat salah satu anggota badan terluka. Oleh karena itu, darah yang keluar sulit untuk cepat membeku, padahal darah yang membeku saat terluka bisa membantu penyembuhan luka tersebut.

2. Iritasi pada Kulit

Perlu diketahui bahwa dalam mengkomsumsi Nature E ada kulit memang sangat cocok menggunakannya ada juga kulit yng tidak cocok untuk menggunakannya yang akan menimbulkan efek samping yang bisa membuat kulit iritasi terutama pada bagian kulit luar yaitu terjadi alergi dan kulit menjadi merah-merah dan gatal.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar