Skip to main content

√ 7 Khasiat Al Fatihah Untuk Kekayaan

TipSehat.Net - Surah Al-Fatihah merupakan surah yang pertama dalam al-Qur'an yang diturunkan di kota Mekah serta terdiri dari 7 ayat. Al-Fatihah merupakan surah yang pertama yang diturunkan dengan secara lengkap di antara surah-surah lainnya yang ada dalam Al-Qur'an. Surah ini disebut Al-Fatihah karena surah inilah dibuka dan dimulainya Al-Quran.

Khasiat Al Fatihah Untuk Kekayaan
Khasiat Al Fatihah Untuk Kekayaan

• Surah yang ke : 1
• Jumlah ayat terdiri : 7 ayat
• Jumlah huruf sebanyak : 139 huruf
• Jumlah kata sebanyak : 25 kata
• Jumlah ruku' : 1 ruku'
• Arti Al Fatihah : Pembukaan

Surat Al Fatihah memiliki khasiat yang sangat banyak sekali dan di antara khasiat-khasiatnya dalah sebagai berikut, diantaranya:

1. Untuk Menjaga Segala yang Dibenci

Jika surat Al Fatihah ini dibaca sebanyak 1 kali disertai dengan membaca surat Al Ikhlas beserta surat Mu’awwidzatain (Al Falaq dan An Naas) pada waktu sebelum tidur, maka akan terjaga diri Anda dari segala hal yang dibenci selain kematian.

2. Supaya Bahagia dan Selamat

Khasiat selanjutnya dari surat Al Fatihah jika Anda membacanya sebanyak 41 kali setelah shalat sunnah qabliyah subuh dan sebelum shalat fardu subuh secara terus menerus, maka jika anda ingin pangkat keduniaan Insya Allah akan berhasil, jika fakir akan menjadi kaya, jika punya hutang akan segera lunas, jika sakit segera sembuh, jika lemah akan menjadi kuat, jika merantau dapat mulia dan ditakuti musuh, dicintai semua orang baik pria maupun wanita, semua ucapakan akan dipercaya masyarakat dan di selamatkan dari segala bencana.

3. Supaya Banyak Kebaikan dan Hilang Kesusahan

Jika surat Al Fatihah di baca sebanyak 7 kali setiap selesai shalat fardu, maka akan di beri banyak kebaikan dan dihilangkan dari kesusahannya baik urusan dunia maupun urusan akhirat.

4. Dimudahkan Rezekinya Dan Berhasil Maksudnya

Jika Anda membaca surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setiap kali selesai shalat fardu secara terus menerus dengan khusyuk tanpa putus. Maka akan dimudahkan rezekinya, dijaga dari segala marabahaya yang membahayakan, dimuliakan orang dan akan berhasil maksud atau tujuannya.

5. Sebagai Obat Dari Segala Macam Penyakit

Diceritakan dari Ibnu Abbas ra. Ketika Sayyidina Hasan bin Ali ra. sedang sakit berat, lalu Rasulullah SAW membacakan surat Al Fatihah pada air sebanyak 40 kali. Lalu kemudian air tersebut di usapkan pada muka Hasan bin Ali, lalu di kepalanya, telapak kaki dan tangannya. Maka penyakit tersebut akan  sembuh berkat pertolongan Allah SWT.

6. Untuk Menghilangkan Kebingungan

Jika surat Al Fatihah ditulis pada piring kemudian dilebur dengan air dan diminumkan kepada orang yang hatinya sedang bingung atau susah dan kasihan, maka Insya Allah akan sembuh dari segala kebingingan.

7. Untuk Melepas Tali, Membuka Gembok

Khasiat yang paling mujarab dari surat Al Fatihah yaitu jika ada orang yang dirantai atau di gembok, lalu rantai dan gemboknya itu dibacakan surat Al Fatihah sebanyak 121 kali dengan hati yang khusuk. Kemudian di tiupkan pada rantai atau gembok tersebut sebanyak 10 kali, Insya Allah tali atau gembok tersebut akan lepas atas izin Allah SWT.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar